Hampir 1 Milyard Gedung Polsek Kota diBangun

  • Bagikan
Sekda, Kapolres, kpolsek dan kadis PU yang melakukan pelatakan batu pertama atas pembangunan geung polsek Kahyan Hilir. Foto : Aditya SK News

SKNEWS, PULANG PISAU – Makopolsek Kahayan Hilir segera memiliki bangunan gedung yang baru, peletakan batu pertama ditandai dengan pengecoran tiang pancang oleh sekda dan kapolres pulang pisau.

 Langkah ini merupakan awal untuk mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat dari jajaran polres Pulang Pisau, sebuah gedung bangunan makopolsek mulai didirikan untuk tahun anggaran 2023 ini.

Ditahap awal pembangunan makopolsek Kahayan Hilir menelan anggaran pemerintah kabupaten pulang pisau hampir 1 milyard sedangkan nilai tersebut akan irealisasikan untuk tahun 2023 ini.

Sekda Pulang Pisau, Tony Harisinta menyebut bahwa alokasi anggaran untuk membangun gedung polsek Kahayan Hilir akan dilakukan secara bertahap sesuai kebutuhan.

“ Gedung Poldek Kahayan Hilir ini merupakan gedung lama yang kurang refresentatif sehingga melalui anggaran pemerintah daerah kami lakukan alokasi untuk pembangunan gedung baru, tentu harapan kita ini akan lebih meningkatkan pelayanan kepada msyarakat nantinya,” ucap Sekda.

Adanya pembangunan gedung baru tersebut kata sekda merupakan langkah positif untuk mewujudkan lokasi pelayanan makopolsek kepada masyarakat yang lebih baik lagi sebagaimana saat ini kondisi gedung sudah tidak layak pakai.*.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!