oleh

Guru di Vaksin, Siapkan Sekolah Tatap Muka

SK News, PULANG PISAU – Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau melalui Satgas Covid-19, Dinas Pendidikan Kabupaten Pulang Pisau, Dinas Kesehatan Kabupaten Pulang Pisau menggelar vaksinasi covid-19 untuk tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang dilaksanakan di Aula Bappedalitbang dan Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Pulang Pisau, di Pulang Pisau, Sabtu (20/03/2021).

 

Meski kota Pulang Pisau diguyur hujan lebat sejak pagi namun tidak menyurutkan semangat para peserta untuk datang mengikuti vaksinasi covid-19, terlihat antusiasme mereka untuk hadir dengan tertib dan juga mematuhi protokol kesehatan.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pulang Pisau, Hj. Nunu Andriani, SE, M.Pd, mengatakan, vaksinasi diikuti tenaga pendidik dan tenaga kependidikan dari empat kecamatan yang ada di Kabupaten Pulang Pisau, yakni Kecamatan Kahayan Hilir, Kecamatan Jabiren Raya, Kecamatan Maliku dan Kecamatan Pandih Batu.

“Ada sekitar tujuh ratus tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang mengikuti vaksinasi covid-19 ini,” ujar Nunu.

Lebih lanjut Nunu mengatakan, bagi tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang belum mendapatkan vaksinasi, nanti pada gilirannya juga akan mendapat kesempatan, karena vaksinasi covid-19 dilakukan secara bergiliran dan bertahap, dan juga sesuai dengan ketersediaan vaksin yang ada di Kabupaten Pulang Pisau.

Dengan divaksinnya tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang ada di Kabupaten Pulang Pisau diharapkan dapat menghentikan laju pertambahan covid-19 dan bisa segera mengakhiri pandemi covid-19, khususnya di Kabupaten Pulang Pisau, sehingga proses belajar mengajar di sekolah bisa pulih, kembali normal dengan pembelajaran tatap muka, pungkasnya. ( rls/red )

#TETAP JAGA PROTOKOL KESEHATAN, PERKAYA REFERENSI DENGAN INFORMASI#

Komentar

SK News Update