Gubernur Buka PEDA XII KTNA

oleh -187 views
Gubernur Kalteng Sugiaanto Sabran Buka Resmi PEDA XII KTNA Tingkat Kalimantan Tengah di Kotawaringin Timur

SKNews ( KOTIM ) : Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran membuka secara resmi Pekan Daerah (PEDA) XII Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) yang berlangsung di desa Eka Bahurui, kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Senin (8/7).

Acara PEDA KTNA merupakan ajang pertemuan seluruh petani dan nelayan yang ada diseluruh wilayah Kalimantan Tengah. Pada rangkaian acara ini Kabupaten Pulang Pisau turut ambil bagian dalam mempromosikan hasil khas daerah yang langsung dihadiri oleh Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo dan Isteri Nunu Andriani hadiri pada acara pembukaan tersebut.

Dalam sambutannya Gubernur Kalimantan Tengah mengatakan bahwa keberadaan acara ini adalah sebagai wadah untuk sektor pertanian dan perikanan dalam mempelopori dan menjadi penggerak dalam kemajuan pembangunan didaerah masing – masing hingga ke desa-desa yang berpotensi. Gubernur sangat menyambut baik kegiatan ini, Karena semua kabupaten dan kota yang hadir dan membuka stand di kegiatan ini menampilkan hasil produk dari daerah masing-masing, sehingga bisa dikenal produk khas daerahnya.

Gubernur kalimantan Tengah setelah membuka acara kemudian berkunjung ke stand pameran Kabupaten/kota yang turut berpartisipasi. Pada Stand Kabupaten Pulang Pisau, Beliau disambut oleh Bupati Pulang Pisau yang didampingi oleh Pj. Sekda Pulang Pisau, Kadis Pertanian dan Kadis Ketahanan Pangan dan saat itu Gubernur disuguhi kopi dan macam-macam panganan khas dari kabupaten Pulang Pisau. kmf/red.

Catatan Redaksi / admin

Gambar Gravatar
Jika ada yang merasa dirugikan atas Nara Sumber kami silahkan Hubungi Redaksi whatsApp 24 jam online : 0811 50 4141 Terimakasih