Godfritson Jabat Pelaksana Tugas Dinas Perikanan

  • Bagikan
Godfritson bersama Slamet Untung yang keduanya melakukan serah terima jabatan di dinas perikanan Pulang Pisau, Kamis, 15 Juni 2023. Foto : Aditya SK News

SKNEWS, PULANG PISAU – Pasca Kadis Perikanan Slamet Untung Rianto  memasuki purna tugas kini kepemimpinan dinas tersebut diserahterimakan kepada Kadis Pertanian Godfritson, acara sertijab disaksikan langsung oleh jajaran pegawai dan staf dinas tersebut.

Tahun 2023 merupakan tahun terakhir bagi Slamet Untung Rianto menjadi kepala dinas Perikanan Pulang Pisau, setelah memasuki masa purna tugas per juni tersebut kini dipimpin oleh kadis pertanian pulang pisau sebagai pelaksana tugas .

Godfritson yang menjabat kepala dinas pertanian mendapat mandat khusus dari bupati untuk melanjutkan sebagai pelaksana tugas dinas perikanan pulang pisau hingga kepala dinas yang baru nanti dilantik.

Acara serah terima disaksikan langsung oleh jajaran pegawai dan staf dinas perikanan dengan melakukan penandatanganan berita acara serah terima jabatan antara keduanya.

Godfritson usai acara menyampaikan bahwa program kerja akan dilanjutkan dengan tetap melakukan koordinasi serta singkronisasi kegiatan untuk tahun 2023 yang sedang berjalan.

“ Pertama saya mengucapkan selamat kepada senior saya pak Slamet, beliau adalah senior saya mulai dinas pertanian tentu saya melihat banyak hal dinas ini, program yang sudah tersusun sudah begitu baik dan akan kita lanjutkan sebagai pelaksana tugas yang dimandatklan bupati untuk saya, harapan saya ini akan terus terjalin hubungan baik yang terbina selama ini untuk kemajuan daerah,” ucap Godfritson.

Secara khusus disampaikan bahwa program kerja yang telah tersusun diharapkan dapat berjalan sebagaimana rencana yang akan dicapai untuk kemajuan pulang pisau dibidang perikanan.*.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!