Giat Jelang H-1 Pelaksanaan Pemilu 2024

  • Bagikan
Rapat final zoom metting desk pemilu 2024 di aula rapat bupati. Foto : Geryawan Sk News

SKNEWS, PULANG PISAU – Pemilu 2024 dalam pelaksanaanya harus berjalan lancar, tertib dan tetap mengedepankan bebas umum rahasia dan yang paling penting adalah mengedepankan kerukunan seluruh golongan untuk tetap bersama mewujudkan cita-cita kemajuan daerah di Pulang Pisau, bumi handep Hapakat.

Cerminan tersebut tergambar dalam rapat desk pemilu 2024 bersama seluruh tim daerah dan kecamatan se-kabupaten Pulang Pisau tepat di satu hari jelang pelaksanaan pemungutan suara pada pemilu 2024 di Pulang Pisau.

Pj. Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani berharap semua pihak menghormati hasil pemilu 2024 dan desk pemilu 2024 menjadi barometer untuk seluruh pelaksaana dan pelaku kepentingan di semua wilayah kecamatan dan seluruh jajaran hingga desa agar benar-benar mengawal pelaksanan pemilu hingga hasilnya sehingga pemilu di Pulang Pisau dipastikan aman dan persatuan kesatuanĀ  seluruh komponen masyarakat tetap rukun dan damai.

” Kita gelar desk Pemilu ini serentak semua kecamatan melalui zoom metting, tentu kita berharap pemilu di Pulang Pisau berjalan aman lancar serta inten dalam komunikasi jika ada hal yang perlu dikoordinasikan harus segera dilakukan termasuk meningkatkan partisipasi pemilih dan yang paling penting adalah tetap menjaga persatuan, kerukunan antar dan semua golongan,” ucap Nunu.

Disebutkan bahwa dari hasil rapat zoom metting terdapat satu harapan besar pemilu berjalan lancar, seluruh pihak siap mengawal semua pelaksaaan dilapangan dan harus tetap ikut menjadi inisiator kerukunan bersama. *.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!