Generasi Muda adalah Cermin Masa Depan Bangsa

oleh -100 views
Bupati Pulang Pisau potong tumpeng sebagai tanda syukur pada puncak Dirgahayu RI Ke-74 di Pulang Pisau

Pulang Pisau ( SK NEWS ) : Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo. S.Sos.MM menegaskan pentingnya generasi muda dalam memaksimalkan peran dalam mengejar lajunya perkembangan teknologi dan informasi di era digital saat ini mengingat di pundak generasi inilah masa depan bangsa akan tercermin.

Hal tersebut disampaikannya pada malam syukur dan ramah tamah bersama seluruh anggota paskibraka  yang  baru melaksanakan tugas pada upacara detik – detik proklamasi 17 Agustus 2019 di halaman kantor Bupati Pulang Pisau hari ini.

“ Saya sangat berharap kepada seluruh anggota paskibraka untuk memanfaatkan kesempatan sebagaimana masa depan mereka adalah masa depan yang masih panjang sehingga jangan sampai terjerumus dengan persoalan kenakalan remaja, narkoba dan sejenisnya agar masa depannya terjamin,” ucap Edy dihadapan seluruh anggota paskibrakan dan undangan yang hadir.

Sesi syukuran  dan ramah tamah yang digelar di GPU Handep Hapakat di hadiri sejumlah SOPD dan unsur FKPD serta tokoh masyarakat dan dalam kesempatan tersebut Edy menguraikan pentingnya peran semua pihak termasuk para orang tua agar mengedepankan pendidikan dan kesehatan untuk anak didiknya agar kelak menjadi generasi yang tangguh dalam menghadapi tantangan kemajuan zaman.

Bupati dalam kesempatan yang sama selaku pemimpin daerah berupaya sekuat tenaga untuk memberikan fasilitas dan daya dukung guna memberikan pelayanan kepada masyarakat secara cepat dan tepat serta efisien sehingga apa yang menjadi kebutuhan dan persoalan pelayanan kepada masyarakat tidak menyulitkan.

Usai memberikan sambutan bupati di damping unsur SOPD dan FKPD secara bersama melakukan potong tumpeng  dan memberikannya kepada perwakilan salah seorang anggota paskibraka yang hadir pada kesempatan ramah tamah dan resepsi kenegaraan malam tersebut. rt/red

Catatan Redaksi / admin

Gambar Gravatar
Jika ada yang merasa dirugikan atas Nara Sumber kami silahkan Hubungi Redaksi whatsApp 24 jam online : 0811 50 4141 Terimakasih