Forgawara Seruyan Tingkatkan Silaturahmi dengan Senam Berhadiah

  • Bagikan
Ketua Forgawara DPRD Seruyan, Rika Zuli Eko PRasetyo (tengah), ketika menyerahkan hadiah utama kepada peserta yang beruntung melalui nomor undian yang sudah dibagikan sebelum melakukan senam bersama. Foto: Said SK_News.

SKNews, Seruyan – Guna mempererat persaudaraan dan meningkatkan jalinan tali silaturahmi antar organisasi wanita, Forum Keluarga Wakil Rakyat (forgawara) DPRD Seruyan menyelenggarakan gebyar senam berhadiah.

Ketua Forgawara DPRD Seruyan, Rika Zuli Eko Prasetyo mengatakan, sesuai dengan agenda yang telah ditetapkan sebelumnya, untuk tahun ini Forgawara menggelar kegiatan sosialisasi, bantuan sosial, olahraga, dan pengajian atau siraman rohami.

“Gebyar senam yang digelar ini menjadi turunan dari kegiatan olahraga, dan kedepan kegiatan tidak hanya melakukan senam bersama, namun akan ditambah dengan berbagai lomba untuk lebih memeriahkan,” katanya.

Dijelaskannya, gebyar senam berhadiah ratusan peralatan rumah tangga dengan hadiah utama 1 unit mesin cuci ini, tidak hanya diikuti para peserta dari perwakilan organisasi wanita, namun juga diikuti sejumlah perwakilan kalangan masyarakat.

“Melalui kegiatan yang dilaksanakan bersama organisasi wanita ini semuanya bisa lebih solid, dan bersatu untuk memajukan daerah. Sehingga mampu memberikan dampak untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh,” tutupnya. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!