Forgawara Seruyan Bantu Masyarakat dengan Membagikan 300 Paket Sembako

  • Bagikan
Ketua Forgawara Seruyan, Rika Zuli Eko Prasetyo, bersama dengan anngota dan pengurus, berfoto bersama usai melakukan penyerahan paket sembako secara simbolis. Foto: Said SK_News.

SKNews, Seruyan – Dalam rangka meringankan beban masyarakat dan memenuhi kebutuhan sehari-hari pada perayaan natal dan tahun baru (nataru) 2024, para istri wakil rakyat yang tergabung dalam forum keluarga wakil rakyat (forgawara) Kabupaten Seruyan membagikan bantuan sosial sebanyak 300 paket.

Ketua Forgawara Seruyan, Rika Zuli Eko Prasetyo mengungkapkan, pembagian paket sembako yang diselenggarakan, menjadi rangkaian untuk memeriahkan peringatan hari ibu di tahun ini, sekaligus ikut membantu dan peduli dalam memenuhi kebutuhan masyarakat di tengah lonjakan harga pada perayaan nataru.

“Jumlah sembako yang dibagikan kepada masyarakat kurang lebih sebanyak 300 paket, dalam 1 paketnya berisikan beras 5 kilogram, susu kaleng, minyak goreng, dan tepung,” ungkapnya, Sabtu, (30/12/23).

Rika menjelaskan, mengingat kegiatan ini menjadi rangkaian peringatan hari ibu, untuk itu bantuan paket sembako ini diperuntukan khusus bagi ibu-ibu kurang mampu dan lanjut usia.

“Bantuan paket sembako yang diberikan ini memang tergolong kecil nilainya, namun diharapkan mampu untuk meringankan beban perekonomian masyarakat,” jelasnya.

Ia berharap, kedepannya bantuan yang diberikan bisa lebih banyak, sehingga pembagiannya terhadap masyarakat kurang mampu dan memang layak menerima bisa lebih dimaksimalkan. *.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!