Fitri Carlina ‘Goyang’ Pulpis

oleh -81 views
Fitri Dian Puspita alias FITRI Carlina yang melejit dengan lagu SMS versi Jawa asal Kota Banyuwangi usia 32 tahun ini akan tampil di Pulang Pisau

Pulang Pisau ( SK News ) : Fitri Dian Puspita alias FITRI Carlina yang melejit dengan lagu SMS versi Jawa asal Kota Banyuwangi usia 32 tahun ini akan tampil habis – habisan pada malam penutupan “ ekpo Handep Hapakat 2019” Rabu (21/8) di stadion HM. Sanusi Pulang Pisau jam 20.00 wib.

Kehadiran Fitri yang merupakan adik kandung Nini Carlina ini sengaja diundang panitia expo untuk memberikan penawar rasa haus akan hiburan bagi masyarakat Pulang Pisau sehingga event tahunan expo ini akan memberikan kesan tersendiri bagi masyarakat dalam memaknai potensi daerah di usia 17 tahun ini.

Nama Fitri Carlina melejit tahun 2006 dengan lagu andalannnya yaitu SMS versi Jawa dan seiring hits lagu tersebut maka nama besar FitriCarlina terus dikenal di kalangan pecinta musik Dangdut Tanah air dan kini giliran Pulang Pisau yang akan di suguhkan penampilan artis ibukota orbitan Nagaswara record Jakarta.

Sebenarnya Fitri sendiri sudah sejak kecil menggeluti dunia dangdut karna H. Taserun yang merupakan ayah Fitri adalah pensiunan seksi Kebudayaan di Pariwisata dan Kebudayaan setempat sehingga sejak bangsu SD pun Fitri di bentuk dari keluarga seni ditambah ibu Fitri juga pensiunan seorang pengajar.

Tahun 2003 / 2014 Fitri memberanikan diri hijrah ke Jakarta dan di bimbing  seorang Kakak, Nini Carlina  hingga berhasil merilis album kebanggan pecinta music dangdut tanah air yaitu ABG TUA yang lagu tersebut masih familiar di telinga masyarakat Pulang Pisau khususnya dan ini salah satu alas an kenapa Fitri harus di coba hadirkan di malam penutupan expo handep hapakat 2019 ini.

“ Selain artis Ibukota tentunya panitia juga akan menghadirkan beberapa artis local termasuk artis jebolan KDI Risty yang merupakan artis nasional asal Kuala Kapuas yang sudah sering bolak balik ber performa di Bumi Handep hapakat serta akan bakal di tampilkan beberapa musisi – musisi asal Pulang Pisau sehingga malam Penutupan EXPO akan bakal seru untuk menghibur masyarakat Pulang Pisau,” Tutur Syaripul Pasaribu yang merupakan salah satu kepala Dinas yang sangat mencintai Musik sekaligus menjadi  coordinator seksi pentas pada panggung malam penutupan expo 2019.

Catatan Redaksi / admin

Gambar Gravatar
Setiap wartawan yang bekerja untuk kami, selalu kami bekali dengan Kartu PERS SKNews PULPIS, Harap hati - hati bila ada tugas peliputan yang mengatas namakan media ini. Silahkan hubungi kami segera apabila saudara di rugikan. Redaksi whatsApp 24 jam online : 0811 50 4141 Terimakasih