oleh

Edy Pratowo Singgung Jelang Pelantikan Pejabat di Forum Sidang Dewan

-Handep Hapakat-3.243 views

SK News, Pulang Pisau,- Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo memberikan sinyal, bahwa dalam waktu dekat ini akan menggelar pelantikan pejabat eselon III dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau.

Perihal tersebut disampaikan Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo dihadapan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulang Pisau pada rapat paripurna ke 15 masa persidangan II tahun sidang 2020 di kantor DPRD setempat, Selasa (15/8).

  • ” Perlu kami sampaikan, guna mengisi kekosongan pan penyegaran, bahwa dalam waktu dekat ini, kami juga akan menggelar pelantikan bagi pejabat eselon III dan IV, ” kata H. Edy Pratowo

Orang nomor satu di Bumi Handep Hapakat itu juga menegaskan, jika saat ini pihaknya sudah mendapatkan izin dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), terkait pelaksanaan lelang jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Pulang Pisau. Bahkan, kata Edy, saat ini tahapannya sudah dimulai.

” Masih ada sedikit yang direvisi, tetapi proses tahapan lelang jabatan Sekda Pulang Pisau ini sedang berjalan,” tandasnya. ( rt/red )

Komentar

SK News Update