oleh

Edy Pratowo Pastikan Penggunaan Vaksin Sinovac Aman

-Handep Hapakat-1.357 views

Suarakahayannews.com, PULANG PISAU – Setelah berjuang untuk kesehatan dirinya akhirnya Edy Pratowo yang juga Bupati Pulang Pisau berhasil memenuhi keinginannya guna dilakukan vaksin covid-19.

 

Sebelumnya Edy Pratowo memiliki riwayat kolesterol tinggi, namun karena tekadnya untuk membuktikan bahwa sebagai orang nomor satu di Pulang Pisau agar menjalani vaksin covid-19 akhirnya dapat terwujud.

Vaksinasi dirinya menggunakan jenis Sinovac dijalaninya melalui kick off yang dilaksanakan di halaman dinas kesehatan, Jum’at ( 15/1/2021 ) bersamaan dengan pejabat dan tokoh agama lainnya.

Sebelumnya guna memastikan vaksin aman digunakan terlebih dahulu 20 tenaga medis melakukan vaksin dan hasilnya tidak memberikan efek samping yang muncul sehingga saat dilakukan vaksinasi terhadap bupati dan pejabat lainnya dipastikan vaksin aman digunakan dan sekaligus testimoni para tenaga kesehatan meyakinkan vaksinasi untuk para pejabat pemerintah Pulang Pisau.

Bupati Pulang Pisau usai menjalani vaksinasi selang beberapa waktu menyampaikan testimoni bahwa vaksin covid-19 jenis Sinovac aman digunakan bahkan sangat membantu pertahanan anti body.

” Saya telah menjalani vaksinasi sendiri dan hasilnya tidak ada efek samping apapun sehingga diharapkan vaksin ini aman digunakan untuk masyarakat,” kata Edy.

Testimoni juga disampaikan para pejabat lainnya termasuk tokoh agama Islam di wakili ketua MUI Pulang Pisau, H. Suriyadi dan tokoh Non Muslim diwakili pendeta Agustinus yang kesemuanya menyampaikan hal positif bahwa vaksi Sinovac aman digunakan dan sangat berguna untuk ketahanan dalam meningkatkan anti body. ( yn/red ).

Komentar

SK News Update