oleh

Edy Pratowo Harapkan Hari Penyiaran Nasional Event Peningkatan Kualitas Siaran

SK NEWS, PULANG PISAU – Dihari Penyiaran Nasional tanggal 1 April 2021 bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo berharap Hari Penyiaran Nasional ( Har SIAR Nas ) menjadi momen penting bagi insan penyelenggara untuk terus meningkatkan kualitas penyiaran dalam turut mencerdaskan bangsa.

 

Hari Penyiaran Nasional tahun ini yang memasuki usia ke 88 merupakan usia yang matang untuk pelaku penyiaran publik dalam menentukan arah kebijakan menyajikan penyiaran yang berkualitas bahkan Moment 1 April ini hendaknya memberikan daya dorong menghadirkan berbagai sajian yang menyesuaikan kondisi pandemi covid -19.

” Saya bupati Pulang Pisau menyampaikan ucapan selamat hari penyiaran nasional ke 88 tanggal 1 April 2021, ditengah Pandemi covid 19 mari kita maknai Hari Penyiaran sebagai daya dorong dalam pemulihan ekonomi Nasional, ” kata Edy saat ditemui diruang kerjannya.

Edy juga berharap hari penyiaran nasional juga di jadikan semangat tersendiri bagi insan penyelenggara penyiaran serta pelaku penyiaran agar setiap pelaku penyiaran berusaha keras dalam terus meningkatkan kualitas penyiaran.

Ditambahkan bahwa hari penyiaran nasioanal tahun ini juga dijadikan upaya semua media televisi menghadirkan siaran tv digital dan tentu kualitas yang disajikan akan lebih baik lagi.

Edy juga berharap Dunia penyiaran menjadi ajang kompetisi untuk upaya hadir dalam menjadi bagian dari kemajuan daerah apalagi dikaitkan dengan Pulang Pisau juga menjadi salah satu lokasi ketahanan pangan nasional seperti yang tengah dibangun giat – giatnya di Pulang Pisau. ( sr/red )

Komentar

SK News Update