oleh

Edy Pratowo : ‘ Guna Memajukan Daerah, Semua Berawal dari Diskusi ‘

Suarakahayannews.com, PULANG PISAU – Inilah yang dilakukan bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo setiap mengawali tahun anggaran baru, semua pemangku kebijakan dilingkungan pemkab diajak berkumpul bersama dalam satu meja melakukan rapat kerja guna membahas rencana pelaksanaan anggaran di tahun berjalan.

Awal tahun 2021 termasuk di dalam agenda target pelaksanaan pembangunan guna merealisasikan kebijakan dan arah pembangunan dari setiap SOPD, ini dilakukan semata dalam rangka memberikan sinergy dalam pelaksanaan dilapangan.

Edy yang langsung memimpin rapat kerja tersebut mengatakan bahwa diawal tahun 2021 semua SOPD harus menyiapkan sedemikian rupa agenda yang akan dihadapi sehingga jika semua telah terkonsep dengan matang maka proses pencapaian kinerjapun akan dapat dengan mudah dijalankan.

Edy menekankan bahwa hendaknya semua program dapat dijalankan dengan mengacu pada ketentuan yang berlaku sambil melihat perkembangan yang terjadi seiring berjalannya waktu, namun pada dasarnya yang terpenting jalankan dulu hal yang ada di depan mata serta rencanakan dengan baik agar tak terjadi keterlambatan dalam penyerapannya.

“ Hari ini ada agenda yang kita diskusikan yakni masalah tunjangan kinerja, kebijakan perjalanan dinas serta persiapan menghadapi kegiatan 2021, ini penting kita bahas mengingat memacu semangat di awal tahun adalah lebih baik sehingga seluruh kegiatan semua dapat berjalan dengan baik serta jika ada kendala dapat kita hadapi Bersama,” kata Edy usai rapat kerja, Rabu, ( 6/1/2021 ).

Dalam rapat kerja tersebut Edy juga memberikan kesempatan kepada masing-masing SOPD untuk menyampaikan hal – hal penting di lingkungan kerjanya sehingga dengan cara tersebut maka akan dapat memberikan pemahaman dari awal untuk mengetahui kemungkinan hal yang akan menjadi kendala nantinya. ( yn/red )

Komentar

SK News Update