Edy Ajak Bersama Ciptakan Ide Kreatif

oleh -138 views
edy

SK News (Pulang Pisau ) : Selaku pemimpin daerah Edy Pratowo mengajak kepada semua masyarakat untuk menuangkan ide – ide kreatif dengan harapan Pulang Pisau ini tidak hanya dibangun dari pemerintah pusat, propinsi dan daerah namun seharusnya seluruh lapisan masyarakat  bersama memikirkan percepatan pembangunan.

Hal tersebut disampaikannya dengan dilatarbelakangi oleh upaya bersama mewujudkan visi menuju Pulang Pisau yang Maju, Inovatif, berkeadilan dan Sejahtera sebagaimana tercetus pada program pembangunan berkeanjutan.

Masyarakat menurutnya diharapkan menciptakan inovasi – inovasi pembangunan di bidang masing-masing entah itu bidang rekreasi, kuliner, wahana wisata dan lainnya sehingga kemajuan akan semakin cepat.

“ Banyak peluang yang ada di Pulang Pisau apabila digagas oleh semua elemen masyarakat yang berkenan investasi di bumi handep hapakat ini seperti sarana rekreasi, wisata, kuliner dan lainnya,” ujarnya sambil melihat lihat kota saat itu.

Edy juga menyampaikan bahwa sarana yang telah dibangun pemerintah hendaknya dipelihara bersama sehingga kian lama maka pembangunan akan semakin banyak sehingga investor dari luar akan berani berinvestasi diberbagai bidang  di Pulang Pisau.

Kemudian para pegawai hendaknya juga ikut mendorong menjadi motivator bagi investasi dan perkembangan daerah dengan cara turut aktif menciptakan berbagai program dan ide kreatif sehinggasecara bersama pembangunan akan terus berkembang pesat.

Di akui saat ini Pulang pisau telah mencapai kemajuan yang signifikan namun guna mempercepat pembangunan kedepan maka kebersamaan dalam menciptakan dan mewujudkan sarana membangun dapat di realisasikan dalam kemajuan Pulang Pisau yang lebih baik.et/red/

Catatan Redaksi / admin

Gambar Gravatar
Setiap wartawan yang bekerja untuk kami, selalu kami bekali dengan Kartu PERS SKNews PULPIS, Harap hati - hati bila ada tugas peliputan yang mengatas namakan media ini. Silahkan hubungi kami segera apabila saudara di rugikan. Redaksi whatsApp 24 jam online : 0811 50 4141 Terimakasih