DPUPR Terus Dukung Percepatan Jalan Menuju Lokasi Food Estate

Daya dukung sukseskan Program Ketahanan Pangan nasional kini jalan menuju lokasi food estate telah banyak peningkatan dan hampir selesai proses pembangunannya. Foto : Suratman

SK News, Pulang Pisau – Tidak dipungkiri dengan telah ditunjuknya Pulang Pisau sebagai lokasi ketahanan pangan nasional memberikan dampak positif bagi kemajuan daerah, bukan saja meningkatkan pendampingan pertanian namun pendukung insfrastruktur juga telah dapat dinikmati masyarakat, ini adalah bentuk sinergi antara pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten wujudkan kemajuan daerah.

“ Kami terus memantau perkembangan kemajuan daerah atas upaya sinergi pemerintah pusat hingga kabupaten, ada penanganan yang kami lakukan secara sinergi baik ranah provinsi, pusat dan kabupaten, semua kami lakukan untuk terus mempercepat sukseskan lokasi ketahanan pangan nasional,” kata Usis I. Sangkai kepada SK News.

PUPR kata Usis juga terus meningkatkan realisasi program pembangunan guna mewujudkan visi misi pimpinan daerah, melaksanakan aspirasi serta mensinergikan pembangunan dengan menyesuaikan kondisi disetiap wilayah msing – masing.

Pemerintah kabupaten juga baru saja menyelesaikan musyawarah rencana pembangunan tahun 2023, tentu yang menjadi perhatian adalah hasil musrenbang akan terus memberikan perhatian semua OPD untuk terus sinergi membangun daerah, harapannya adalah Pulang Pisau akan terus berbenah mengejar target capaian pembangunan yang telah terprogram dalam setiap tahapannya.

Konsep pembangunan serta penataan kota juga tetap menjadi salah satu target mempercantik kota kebanggaan Handep Hapakat, PUPR juga telah memprogramkan peningkatan jalan dan penerangan dari Pulang Pisau menuju Gohong, ini dilakukan dalam rangka membuka akses kemajuan tata kota agar lebih nyaman dan indah dinikmati.

“ Kami terus merekam setiap sudut pembangunan di wilayah Pulang Pisau, tidak saja mempercepat program tuntaskan ketahanan pangan nasional namun juga daya dukung tata kota juga tetap dilaksanakan dengan desain yang sudah kami susun, mohon dukungan untuk kami Pulang Pisau melakukan program pembangunan daerah,” ucap Usis. *.*

Respon (64)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!