oleh

DPUPR Kejar Target Pencapaian Pembangunan 2020 Jelang Akhir Tahun

Suara Kahayan NEWS, PULANG PISAU – Realisasi pekerjaan dalam program pembangunan tahun 2020 terus di genjot penyelesaiannya baik melalui anggaran murni maupun perubahan hal tersebut terkait dengan semakin dekatnya waktu pekerjaan pada anggaran tahun ini.

Usis I Sangkai selaku kepala dinas PUPR mengakui bahwa pihaknya sedang dalam upaya mengejar target realisasi anggaran dan kini semua kegiatan telah dalam penyelesaian dan dipastikan target akan rampung di bulan Desember awal nanti .

  • “ Karena kita bicara masalah insfrastruktur maka semua fasilitas yang kita bangaun semata – mata untuk dapat dimanfaatkan masyarakat disemua lapisan dari desa ke kota dan sebaliknya namun semua ada tahapan yang disesuaikan anggaran dan skala prioritas dahulu,” kata Usis.

Usis menjelaskan bahwa hasil pekerjaan yang masuk dalam program 2020 ini merupakan hasil aspirasi dari masyarakat itu sendiri sebagaimana tahapannya adalah pemenuhan secara bertahap sehingga pelaksanaan dilapangan tidak serta merta langsung selesai ber aspal akan tetapi dikerjakan secara bertahap.

Menurut Usis yang terpenting adalah bukan masalah pekerjaannya semata sebab hal tersebut sudah dalam program kami akan tetapi yang paling penting adalah manfaat yang didapat adalah sebesar – besarnya untuk memperlancar roda perekonomian masyarakat.

  • “ Yang terpenting adalah roda perekonomian masyarakat bergerak dengan baik sambil kita terus melakukan langkah – langkah perbaikan kedepan sebab Pulang Pisau ini luas dan dalam kondisi insfrastruktur yang masih labil dan perlu pembangunan secara bertahap,” Ungkap Usis saat dibincangi SK News.

Target pembangunan daerah adalah target jangka pendek, menengah dan panjang dan diharapkan target pemerintah daerah untuk menuntaskan pembangunan akan terwujud jika semua pihak bersama memberikan daya dorong dalam kebersamaan dan menjaga aset yang telah dibangun pemerintah. ( ed/red )

#TETAP JAGA PROTOKOL KESEHATAN, PERKAYA REFERENSI DENGAN INFORMASI#

Komentar

SK News Update