DPUPR Capai 95 persen Serapan Pekerjaan

oleh -92 views
Kepala Dinas PUPR dalam keterangan PERS terkait realisasi Pekerjaan 2019

PULANG PISAU – Kepala Dinas PUPR Pulang Pisau, Usis I Sangkai mengatakan bahwa pada akhir anggaran 2019 seluruh pekerjaan baik insfrastruktur  maupun fasiltas Umum telah mampu terselesaikan pada kisaran 95 persen.

Realisasi pekerjaan tersebut menurutnya sudah selesai PHO dan dalam proses pencairan pekerjaan di keuangan sehingga kegiatan yang terus dan masih dilakukan dilapangan merupakan pekerjaan penyelesaian dalam tahap finishing.

Pihaknya selaku kepala dinas bertekad untuk terus mengejar kegiatan yang saat ini masih terdapat disana sini dalam pengerjaan namun hal tersebut diyakini akan mampu diselesaikan dengan target waktu yang telah di tetapkan.

” Kita akan terus mempercepat penyelesaian seluruh kegiatan di DPUPR sebagaimana pencapaian kami minggu pertama Desember sudah 95 persen dan masih ada beberapa pekerjaan yang belum selesai yang kami berikan batas waktu hingga 13 Desember ini serta 25 Desember untuk pekerjaan pengecualian,” Terang Usis.

Menurutnya ada beberapa item pekerjaan yang belum selesai pihaknya akan memberikan perhatian khusus sehingga perlakuan tersebut akan ada surat yang memperkuat dalam proses pekerjaan, dalam hal ini ada pekerjaan yang batasnya tanggal 13 Desember dan ada pekerjaan khusus yang berakhir tanggal 25 Desember yang kesemuanya akan diberikan pengawasan maksimal. red

Catatan Redaksi / admin

Gambar Gravatar
Jika ada yang merasa dirugikan atas Nara Sumber kami silahkan Hubungi Redaksi whatsApp 24 jam online : 0811 50 4141 Terimakasih