DPRD Minta Lelang Proyek Segera Dilakukan

SKNEWS – SERUYAN – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Seruyan,  Bambang Yantoko meminta kepada pemerintah setempat agar segera melelang pekerjaan fisik atau proyek yang masuk dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Seruyan tahun 2022.

Dia mengatakan, hal ini dimaksudkan agar segala program pembangunan yang sudah direncanakan dalam APBD tahun anggaran 2022 ini bisa terlaksanakan dengan baik dan tepat pada waktunya, sehingga dengan begitu pembangunan yang dilaksanakan tersebut bisa dirasakan masyarakat.

“Kami minta agar pekerjaan yang sekiranya sudah waktunya dilelang segera saja dilelang, misalnya bulan Januari atau Februari ini sudah masuk waktu lelang, maka langsung saja dan jangan ditunda-tunda,” kata Bambang di Kuala Pembuang.

Lanjut dia, mengingatkan kepada dinas teknis jangan sampai rencana kegiatan proyek yang sudah ditetapkan tersebut melenceng dari peraturan yang berlaku dan ditunda pengerjaannya hingga akhir tahun, karena hal tersebut sangat berdampak bagi masyarakat.

“Proyek pemerintah ini kan salah satu faktor pendukung perekonomian masyarakat sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan mereka, kalau sampai terlambat pengerjaannya yang dirugikan adalah masyarakat,” ungkapnya. (Said/ Red)

 

Respon (65)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!