Dinas PUPR Kucurkan Anggaran Insfrastruktur 15 Milyar Ke Jabiren Raya

Kepala Dinas PUPR Pulang Pisau, Usis i. Sangkai saat menyampaikan perencanaan anggaran pembangunan untuk Kecamatan Jabiren Raya pada Musrenbang di Kecamatan Jabiren Raya. Foto : Aditya SKNews.
SKNews, Pulang Pisau – Usulan program bidang insfrastruktur menjadi tema utama dalam kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan di setiap tahunnya, ini menandakan bahwa pulang pisau masih sangat berjuang untuk pembangunan bidang tersebut.

Pulang pisau di usia 21 tahun masih menyisakan pekerjaan rumah yang besar untuk membangun bidang insftrastruktur, hal tersebut tercermin dari usulan para kepala desa untuk menuntaskan pembangunan jalan dan jembatan di sejumlah wilayah.

Dikecamatan Jabiren Raya saja, dari paparan serta usulan yang selalu mendominasi adalah peningkatan sarana dan prasarana jalan baik perkotaan dan perdesaan di wilayah kecamatan.

Musrenbang tingkat kecamatan baru saja digelar di 8 kecamatan sebagaimana rata-rata dalam program usulan adalah peningkatan jalan di wilayah desa serta sejumlah sarana lain yang tak jauh dari ketersediaan sarana pendukung pelayanan publik.

Usis i. Sangkai Kepala Dinas PUPR Pulang Pisau menyampaikan dalam paparan pertanyaan para kepala desa di wilayah Kecamatan Jabiren Raya bahwa untuk tahun 2023 ini pihaknya mengalokasikan anggaran 15 milyard untuk wilayah jabiren raya .

“ Dinas PUPR Kabupaten Pulang Pisau mengalokasikan anggaran untuk kecamatan Jabiren Raya pada tahun anggaran 2023 sebanyak 15 milyar yang dimana ini untuk peningkatan pembangunan jalan di wilayah desa salah satunya di desa tanjung taruna “ Kata Usis.

Anggaran tersebut tentu kata Usis tetap mengacu para skala prioritas permintaan usulan yang masuk seperti peningkatan jalan di desa tanjung taruna yang setiap banjir selalu menuai pemandangan terputusnya akses jalan tersebut.

Respon (27)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!