Dinas Perpustakaan menggelar Book Fair 2019

oleh -72 views
Dinas Perpustakaan dan arsip Daerah Pulang Pisau menggelar book fair 2019 di halaman stadion HM. Sanusi.

PULANG PISAU – Mengambil tempat di halaman stadion HM Sanusi Pulang Pisau, dinas Perpustakaan dan arsip daerah Pulang Pisau menggelar book fair pameran buku.  Dalam kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh bupati Pulang Pisau yang dalam hal ini diwakili pj. Sekda Pulang Pisau, Ir. Saripudin.

Turut hadir dalam acara tersebut sejumlah unsur SOPD, FKPD dan undangan dari masyarakat.

Dalam sambutannya bupati yang dibacakan pj. Sekda Pulang Pisau. saripudin menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat baik dan perlu di kembangkan lagi mengingat masyarakat Pulang Pisau saat ini sangat kurang dalam kebiasaan membaca buku seiring dengan makin tergesernya oleh dunia gadget.

“ Kita akan berupaya sekuat tenaga untuk membangkitkan kembali minat baca masyarakat Pulang Pisau seiring dengan semakin rendahnya kegiatan – kegiatan menulis dalamsebuah karya buku dan ini tentu akan kita tingkatkan dalam pembahasan anggaran 2020,” Kata saripudn serayamemberikan apresiasi kegiatan pameran buku yang digelar Perpustakaan dan arsip daerah.

Usai acara dilanjutkan dengan peninjauan pameran buku yang tepat berada dilokasi pembukaan acara, dalam pemeran kali ini panitia memamerkan berbagai buku dari beberapa jenis baik pengetahuan umum dan buku – buku agama.

Kepala Balai Bahasa Kalteng, I Wayan Tama yang  diwakili oleh bagian penelitian buku Basori M.Hum juga berkesempatan memberikan cinderamata berupa buku karya anak Kalteng untuk dijadikan referensi bacaan bagi masyarakat Pulang Pisau. rat/red

Catatan Redaksi / admin

Gambar Gravatar
Jika ada yang merasa dirugikan atas Nara Sumber kami silahkan Hubungi Redaksi whatsApp 24 jam online : 0811 50 4141 Terimakasih