Dimasa Akhir Taty Narang hadiri Sidang Kenegaraan jelang HUT RI

  • Bagikan
Foto bersama usai kegiatan sidang paripurna DPRD khusus mendengarkan pidato kenegarana jelang HUT RI dari Istana Negara. Foto : Aditya SK News

SKNEWS, PULANG PISAU – Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang secara langsung menghadiri agenda penting negara jelang HUT ke 78 Republik Indonesia dari gedung DPRD Pulang Pisau melalui sidang paripurna khusus.

Langkah pimpinan daerah tertinggi yang tak lain adalah bupati Pulang Pisau di jelang masa terakhir menjalankan tugas sebagai bupati berkesempatan melihat dan mendengarkan sidang khusus kenegaraan di gedung paripurna dprd setempat.

Langkah Pudjirustaty Narang sebagai bupati akan berakhir di 23 September 2023 nanti namun dirinya tetap tak menyurutkan semangat di penghujung masa pemerintahan dengan hadir lebih aktif disetiap tugas pemerintahannya.

Disambut di ruang wakil ketua dprd setempat sebelum dimulainya sidang paripurna adalah waktu luang untuk saling bertatap muka dengan para pejabat dilingkungan pemkab Pulang Pisau.

Saat sidang dibuka langsung oleh ketua DPRD Pulang Pisau, H. Ahmad Rifa’i nampak para anggota dewan juga dengan seksama mendengarkan pidato kenegaraan melalui saluran televisi secara langsung sedangkan dalam sesi laporan ketua MPR RI, Bambang Soesatyo banyak memberikan laporan bahwa dibawah pimpinan negara, presiden terus membuat jati diri negara dan bangsa tetap dalam kekuatan yang solid.

Laporan demi laporan hingga saat presiden menyampaikan pidato seluruh yang hadir memberikan perhatian khusus untuk menterjemaahkan arti penting pesan demi pesan dari seorang presiden RI jelang HUT kemerdekaannya ke 78.*.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!