Dewan Sidang RAPBD, 7 Anggota Ijin

oleh -40 views
Rapat Paripurna Dewan membahas RAPBD tahun 2020 sekaligus penyampaian hasil reses, Senin ( 4/11 )

PULANG PISAU – DPRD Pulang Pisau hari ini, Senin (4/11) menggelar sidang Paripurna ke -4 masa persidangan III tahun 2019 di Gedung Paripurna DPRD Pulang Pisau dengan agenda Pidato Pengantar RAPBD tahun anggaran 2020.

Acara dihadiri oleh  18  dari 25 anggota DPRD dan undangan dari SOPD di lingkungan pemerintah kabupaten Pulang Pisau serta undangan lainnya sementara pidato pengantar di bacakan oleh wakil bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang.

KetuaDPRD Pulang Pisau, H. Ahmad Rifai saat membuka sidang menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahapan penetapan RAPBD tahun 2020 yang dirangkai dengan penyampaian hasil reses anggota DPRD dari masing – masing dapil.

“ Hari ini merupakan agenda Tahapan mendengarkan Rancangan APBD tahun 2020 oleh Bupati Pulang Pisau yang akan dirangkai dengan penyampaian hasil reses anggota dewan dari masing – masing dapil,” kata Ketua membuka sidang.

Sementara itu wakil ketua DPRD Pulang Pisau, H. Fadli Rachman usai sidang menyampaikan bahwa hari ini sidang masih dalam tahap penyampaian pengantar rancangan RAPBD 2020 dan tahapan selanjutnya akan ada sidang kembali terkait pemandangan umum fraksi anggota dewan dan sidang berikutnya akan ada sidang kembali terkait jawaban eksekutif atas pemandangan umum fraksi.

“ Hari ini kita mendengarkan pembacaan rancangan RAPBD tahun 2020 oleh eksekutif dan akan ada agenda – agenda kelanjutan sidang sampai dengan rapat paripurna kembali penetapan APBD tahun 2020 yang akan menjadi acuan pemerintah daerah guna menjalankan program kerja tahun 2020 nantinya,” ucap Padli.

Selain itu tentu kata Fadli, akan masuk pada tahapan – tahapan pembahasan di tingkat komisi dewan serta akan di bahas di rapat gabungan untuk menghasilkan program kerja tahun 2020 oleh pemerintah daerah dan terkait hasil reses yang disampaikan hanya sebatas pemantapan atas hasil reses pada waktu terdahulu sehingga dari hal tersebut akan menjadi referensi program prioritas skala prioritas. rat

Catatan Redaksi / admin

Gambar Gravatar
Jika ada yang merasa dirugikan atas Nara Sumber kami silahkan Hubungi Redaksi whatsApp 24 jam online : 0811 50 4141 Terimakasih