Dewan Dukung Kemajuan Wisata

  • Bagikan
NovaSilvya bersama kabid Pariwisata usai kegiatan pelatihan pemandu wisata,

PULANG PISAU – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulang Pisau siap mendukung pengembangan potensi wisata yang saat ini digenjot Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) setempat.

Seperti yang disampaikan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Nova Selvia, kepada wartawan, Senin (21/10/2019) mengatakan, wilayah Kabupaten Pulang Pisau banyak memiliki potensi destinasi wisata, sehingga jika dikembangkan maka akan meningkatkan perekonomian masyarakat dan daerah tentunya.

“Dengan ini, kita siap mendukung untuk pengembangan destinasi wisata ini,” ujarnya usai menghadiri acara pembukaan pelatihan pemandu wisata yang berlangsung di Mess Pemda Pulang Pisau.” katanya

Ia menambahkan, selain menjadi fokus pihaknya dalam pengembangan destinasi wisata ini, pihaknya juga akan mensupport serta mendorong Pemkab setempat melalui dinas dan pihak terkait lainnya untuk bersama-sama mengembangkan potensi yang ada di daerah ini, hingga bisa lebih dikenal di luar daerah.

“Ini tentunya tugas kita bersama. Jadi, mari kita kembangan wisata dan budaya yang ada di daerah kita ini bersama-sama. Saya yakin kedepan, daerah kita akan lebih dikenal lagi,” tutupnya. red

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!