Daya Dorong Pembangunan Daerah dari Mitra Terkait, 2023 lebih Maksimal

  • Bagikan
Bupati Pulang Pisau usai mengikuti sidang paripurna pertama tahun 2023 di gedung sidang DPRD Pulang Pisau, ucapan selamat dan sukses disampaikan untuk jajaran DPRD yang telah menjadi mitra terbaik tahun anggaran 2022. Foto : Via SK News
SKNEWS, PULANG PISAU – Kehadiran bupati Pulang Pisau pada sidang paripurna 1 masa sidang 2023 memberikan makna sinergi kedua lembaga tersebut untuk membawa Pulang Pisau 2023 semakin maju dan sejahtera.

Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang yang hadir lengkap didampingi sekda, kepala opd serta disaksikan unsur forkomimda setempat memberikan gambaran sebuah harapan besar ditahun 2023 Pulang Pisau akan semakin maju dan sejahtera.

Tentu harapan tersebut dibarengi dengan sinergitas yang kuat dari semua lembaga terkait dengan telah disetujuinya anggaran pembangunan tahun 2023 serta memberikan sejumlah program penguatan pembangunan daerah.

Sebelumnya dalam pidato paripurna perdana, bupati menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan untuk dirinya membuat berbagai program kebijakan dalam menyusun program kerja di tahun 2023, hal tersebut semata untuk kemajuan daerah.

“ Saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada DPRD Pulang Pisau yang selama tahun 2022 telah menjadi ,,itra terbaik dalam mendukung kami melaksanakan program – program pembangunan daerah, tentu ini akan terus kita tingkatkan di tahun 2023 dan harapan saya kepada OPD agar segera mulai kegiatan di tahun 2023 dalam rangka lebih mempercepat proses pelaksnaan pembangunan,”

Bupati menyebut bahwa selama tahun 2022 para wakil rakyat telah memberikan daya dorong kemajuan daerah melalui fungsi legislatif hingga menghasilkan berbagai keputusan dewan dalam setiap masa sidang.

Di tahun 2023 ini bupati juga sangat berharap semua unsur lembaga daerah dapat mendorong kemajuan daerah dari berbagai bidang fungsi lembaga yang pada akhirnya apa yang tercantum dalam program rjpmd dapat terwujud untuk kemajuan bumi handep hapakat.*.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!