Camat Minta dibangunkan Aula

oleh -21 views

Pulang Pisau -SK News- Dalam kegiatan Musyawarah Kegiatan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Kahayan Tengah, yang dihadiri Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo dan Wakil, Wakil II DPRD Nova Selvia dan yang lainnya, Senin (24/02/2020), Camat Kahayan Tengah I Ketut Nitra  mengusulkan agar dapat dibangunnya Aula untuk dipergunakan sebagai pertemuan. atau paling tidak Gedung Pertemuan Umum (GPU) dapat ditingkatkan.

“Kami memang sangat memerlukan ruangan – ruangan seperti itu,” kata I Ketut Nitra .

Selain itu, I Ketut Nitra  meminta agar dibangunnya “paving” oleh karena tanah yang ada berupa pasir yang apabila terkena air hujan, maka akan tergenang.

Selanjutnya disampaikannya pula bentuk uslan – usulan yang dirangkum kesemuanya berjumlah 479 dengan kategori prioritas 1 dan 2.

“Prioritas ( I ) Bidang Infrastruktur berjumlah 207, Bidang Ekonomi berjumlah 111 dan Bidang Sosial dan Budaya 66 kemudian disusul untuk prioritas 2 sebanyak 95,” Imbuhnya. (Drt)

Catatan Redaksi / admin

Gambar Gravatar
Jika ada yang merasa dirugikan atas Nara Sumber kami silahkan Hubungi Redaksi whatsApp 24 jam online : 0811 50 4141 Terimakasih