Bupati ‘ warning ‘ SOPD memasuki tri wulan 3

oleh -92 views
Bupati Pulang Pisau usai melakukan sholat idul adha 1440 hijriah di Masjid Agung Ar Raudah, Minggu, 11/8

Pulang Pisau ( SK News ) : Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo, S.Sos,MM menegaskan kepada seluruh SOPD di jajaran pemerintah kabupaten Pulang Pisau untuk segera mempercepat penyerapan anggaran kegiatan dalam rangka mewujudkan kemajuan pembangunan yang terus berlanjut hal ini dikarenakan saat ini telah memasuki tri wulan ke 3 tahun 2019.

Penegasan tersebut disampaikannya usai melaksanakan sholat Idul Adha 1440 hijriah tahun 2019 di Masjid Agung Ar Raudah Minggu, (11/8) dihadapan sejumlah awak media yang hadir dalam kegiatan  saat itu.

“ Moment  Idul Adha saya kira bisa kita gunakan untuk semangat kita bersama untuk memacu pembangunan daerah, sebagai salah satu contoh percepatan penyempurnaan pembangunan masjid Agung kita ini tahun ini telah kita siapkan desain layaknya ornament masjid Nabawi dan ini harus segera di realisasikan selain dari pada pembangunan yang telah kita programkan disemua sektor,” ucapnya.

Edy menguraikan bahwa masjid Agung kita akan di make over mulai dari kubah, dinding, mimbar, jendela sebagai contoh yang di wujudkan di masjid samping hotel bahalap Palangkaraya ini semua menurut bupati sebagai upaya mewujudkan masjid agung sebagai pusat Islamic center di wilayah Pulang Pisau.

Menyikapi hal tersebut bupati berpesan kepada pihak terkait untuk segera mempercepat proses realisasi rencana dimaksud sehingga target- target pembangunan di tahun 2019 akan terealisasi dengan baik dan berjalan sensuai tahapan yan telah di tentukan. sr/red

Catatan Redaksi / admin

Gambar Gravatar
Setiap wartawan yang bekerja untuk kami, selalu kami bekali dengan Kartu PERS SKNews PULPIS, Harap hati - hati bila ada tugas peliputan yang mengatas namakan media ini. Silahkan hubungi kami segera apabila saudara di rugikan. Redaksi whatsApp 24 jam online : 0811 50 4141 Terimakasih