Bupati Tinjau Test Giat Seleksi Kompetensi Dasar CPNS di Palangkaraya

  • Bagikan

SK News, PULANG PISAU – Jika di Pulang Pisau kedatangan wakil Gubernur Kalteng, H. Edy Pratowo justru dikesempatan yang sama Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang melakukan peninjauan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2021 yang dilaksanakan di Gedung CAT BKD Provinsi Kalimantan Tengah, Minggu (26/9/2021), ini merupakan pembagian tugas yang harus saling dilakukan yakni untuk menyambut wakil Gubernur maka Sekda setempat mengambil porsi untuk hadir di kunker wagub.

Pada kesempatan tersebut Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang menyampaikan arahan kepada para peserta untuk tidak gegabah dalam mengerjakan soal, konsentrasi dan tetap semangat sementara dirinya juga mengucapkan selamat berjuang serta mendoakan para peserta berhasil dalam ujiannya

“Saya doakan kalian semua sukses dengan hasil yang memuaskan, dan saya tunggu para pejuang yang berhasil lulus di Kabupaten Pulang Pisau” Ucap bupati kepada para peserta seleksi.

Pada Seleksi CPNS Tahun 2021 yang berlangsung di Gedung CAT BKD Provinsi Kalimantan tengah diikuti oleh kurang lebih 3000 peserta yang dibagi dalam 4 sesi selama 1 hari dengan jumlah 100 peserta tiap satu sesi ujian seleksi, ujian seleksi CPNS Kabupaten Pulang Pisau akan dilaksanakan selama 8 hari dimulai dari tanggal 26 September 2021 sampai dengan 3 Oktober 2021.

Pelaksanaan seleksi CPNS Kabupaten Pulang Pisau sendiri tidak hanya dilaksanakan di Provinsi Kalimantan Tengah saja namun juga dilaksanakan di beberapa titik lokasi pilihan peserta yang terdekat dengan alamat peserta. ( sr/red )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!