Bupati Terima Bantuan dari PMI Pasca Banjir

  • Bagikan

SK NEWS, PULANG PISAU – Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang menerima bantuan dari Organisasi kemanusian PMI provinsi Kalimantan Tengah.

Bantuan yang disalurkan oleh Palang Merah Indonesia provinsi Kalimantan Tengah diterima bupati di wilayah desa Tumbang Nusa kecamatan Jabiren Raya.

PMI sendiri menyalurkan bantuan dalam rangka kepedulian akibat bencana banjir yang melanda di wilayah Pulang Pisau khususnya di desa Tumbang Nusa yang kini kondisinya telah normal kembali.

Sebelumnya bantuan datang dari berbagai organisasi dan kelompok masyarakat sebagaimana dampak akibat banjir telah menganggu aktifitas masyarakat bahkan berdampak pada perekonomian masyarakat.

” Hari ini kita hadir di desa Tumbang Nusa dalam rangka menerima bantuan dari PMI provinsi Kalteng bersamaan dengan kegiatan lain seperti baksos, vaksin dan kegiatan sosial lain dampak dari banjir yang melanda wilayah ini, ” Kata Bupati.

Seluruh aksi yang dilakukan di desa Tumbang Nusa tidak lain adalah bentuk aksi kemanusiaan meringankan beban masyarakat akibat banjir yang terjadi beberapa waktu lalu yang hingga kini dampak masih dirasakan masyarakat. ( sr/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!