Bupati Tekankan Peningkatan Inovasi di Hari Jadi Desa Kanamit Barat ke-33

  • Bagikan
Potong tumpeng tanda hari jadi desa kanamit barat ke 33, tahun 2023. Foto : Via SK News

SKNEWS, MALIKU – Bersama OPD dan DPRD setempat, bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang menghadiri hari jadi desa Kanamit Barat kecamatan Maliku kabupaten Pulang Pisau  di usia ke 33 tahun.

Menginjak usia ke 33 tahun desa Kanamit Barat menyelenggarakan kegiatan puncak acara hari jadi desa ke 33 dengan serangkaian acara perlombaan kegiatan dengan rangkaian juga menyambut HUT ke 78 Republik Indonesia.

Ratusan warga berkumpul dalam kemeriahan pesta desa Kanamit Barat puluhan doorprice serta berbagai acara lainnya digelar dengan meriah sementara perayaan puncak hari jadi yang dihadiri langsung oleh bupati berserta opd lingkup pemkab pulang pisau hanyut dalam kemeriahan bersama.

Kepala desa Kanamit Barat Arman menyampaikan desa yang dipimpinnya merupakan desa yang  memegang teguh kebersamaan sehingga pihaknya berupaya keras untuk terus mempertahankannya salah satunya dengan membuat berbagai program pengembangan inovasi desa.

Sementara itu bupati pulang pisau Pudjirustaty Narang menyampaikan dorongan untuk desa agar terus berkembang memajukan desa dan menjaga kebersamaan dalam membangun desa.

“ Saya hadir disini dalam rangka melihat langsung serta menyaksikan perkembangan desa, tentu saya mengajak kepada kepala desa serta lapisan msyarakat agar terus menjaga keharmonisan dalam hidup ditengah keberagaman masyarakat, peningkatan program inovasi harus terus ditingkatkan untuk perbaikan ekonomi masyarkarat kedepannya,” ucap Taty Narang.

Adapun berbagai lomba digelar diantaranya kebersihan lingkungan, pemberdayaan ekonomi masyarakat serta menggali potensi desa ditampilkan dalam puncak acara hari jadi desa dengan kemeriahan bersama masyarakat dilapangan terbuka desa Kanamit Barat.*.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!