oleh

Bupati Tekankan Kehadiran SOPD dalam Pembahasan Anggaran Perubahan

SK News, PULANG PISAU – Bupati Pulang Pisau , H. Edy Pratowo menginstruksikan kepada SOPD untuk aktif hadir dalam pembahasan APBD perubahan bersama anggota dewan agar keputusan yang diambil merupakan keputusan bersama.

Instruksi tersebut disampaikan bupati diakhir jawaban eksekutif pada sidang paripurna dewan yang secara khusus membahas anggaran perubahan APBD tahun 2020 yang akan segera dituangkan pada peraturan bupati.

  • “ Secara khusus saya juga menjawab atas pemandangan fraksi agar SOPD aktif hadir dalam setiap pembahasan anggaran perubahan dan dengan ini saya menegaskan agar dapat dilaksanakan oleh SOPD untuk secara aktif ikut hadir dalam kegiatan dimaksud agar keputusan yang dituangkan dalam perbup merupakan keputusan bersama,” tegas Edy dalam pidato.

Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo dalam pidatonya menjawab sebanyak 35 lembar atas pandangan fraksi DPRD Pulang Pisau sedangkan jawaban yang tidak masuk pada lembaran demi lembaran  bupati berharap dapat duduk bersama dalam pembahasan berikutnya.

Usai sidang bupati menyerahkan lembar jawaban eksekutif kepada ketua DPRD Pulang Pisau, H. Ahmad Rifa’i didampingi 2 wakil ketua serta disaksikan anggota lainnya beserta undangan dari SOPD, kejaksaan dan kepolisian. ( rt/red )

Komentar

SK News Update