Bupati Serahkan Bonus Prestasi MTQ

  • Bagikan
Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang saat menyerahkan bonus prestasi kepada para kafilah Pulang Pisau yang telah berprestasi pada MTQ provinsi Kalteng beberapa waktu lalu. Foto : Aditya.
SK News, Pulang Pisau – Ajang MTQ tingkat Provinsi Kalimantan Tengah beberapa waktu lalu memberikan sejumlah prestasi untuk pulang pisau, atas hal yang sudah dicapai bupati serahkan hadiah khusus kepada kafilah.

Prestasi demi prestasi diraih kafilah Pulang Pisau dalam berbagai ajang lomba tingkat provinsi, para peserta yang berprestasi juga menjadi bagian untuk harumkan nama daerah itu sendiri.

Ajang MTQ tingkat provinsi salah satunya, panitia dan pengurus yang secara maksimal memberikan pembinaan secara matang memberikan hasil terbaik untuk mereka menjadi kafilah yang mampu berkompetisi dalam ajang lomba yang dikuti.

Dalam hal ini pemerintah daerah juga turut bangga bahwa pulang pisau menjadi lebih dikenal dalam event tingkat Provinsi sehingga atas hal tersebut Bupati Pulang Pisau menyerahkan sejumlah bonus untuk mereka yang berprestasi.

Pada sambutannya bupati menyampaikan rasa bangga bahwa pulang pisau mampu meraih prestasi demi prestasi, ini kata taty narang harus terus dikembangkan dan secara bertahap pemerintah akan memberikan daya dukung anggaran pembinaan.

” Saya yakin dan bangga perwakilan dari kafilah pulang pisau meraih prestasi demi prestasi, dan saya percaya nanti kedepannya akan lebih baik lagi peningkatannya. ” ucap Pudjirustaty Narang.

Keberhasilan kafilah tidak saja menjadi kebanggan bagi peserta yang bersangkutan namun pengurus dan panitia juga menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam membentuk peserta menjadi yang terbaik.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!