Bupati Pulang Pisau Layat ke Rumah Duka Korban Kecelakaan Kakanwil Kemenang Kaltim

  • Bagikan
Bupati Pulang Pisau Pudjirstaty Narang bersama Sekda dan OPD lainnya hadir ke rumah duka kerabat di pulang pisau. Foto : Aditya.
SK News, Pulang Pisau – Kecelakaan maut yang menewaskan satu keluarga dari kakanwil kemenag kaltim di desa sakakajang menyisakan duka mendalam bagi pemkab pulang pisau.

Nama H. Masrawan adalah sosok yang telah lama mengabdi di pulang pisau yang saat itu sebagai kepala kantor kementerian agama pulang pisau, sebelum almarhum meninggalkan pulang pisau prestasi cemerlang dijalaninya mulai menjabat kakanwil kalteng hingga berpindah tugas sebagai kakanwil kaltim .

Nasib dan takdirpun berbicara lain, bersama 6 anggota keluarganya dirinya mengalami kecelakaan maut di wilayah pulang pisau sehingga kabar mengejutkan tersebut sontak membuat masyarakat pulang pisau sangat berduka.

Bupati pulang pisau, Pudjirustaty Narang yang hadir secara khusus ke rumah duka kerabat di pulang pisau bersama Sekda dan OPD lainnya sedangkan kepada media bupati menyampaikan duka mendalam dan berharap anak dan kerabat yang masih tersisa agar tabah menghadapi kejadian tersebut.

“ Kami dari Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau turut berduka cita dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan, diiringi doa semoga beliau beserta keluarga mendapat tempat yang mulia di sisi tuhan. “ ucap Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang.

Sementara sekda pulang pisau, Toni Harisinta mengatakan bahwa sosok H. Masrawan adalah sosok pejabat di lingkup kementerian agama yang tergolong lama bertugas di pulang pisau sehingga kabar duka tersebut sangat dirasakan jajaran masyarakat pulang pisau.

“ Kami merasa terkejut mendapat kabar duka ini karena beliau adalah sosok yang sangat dekat dengan kami, dan juga kami mengucapkan bela sungkawa sedalam dalamnya untuk H. Masrawan beserta keluarga, semoga beliau mendapat tempat yang mulia di sisi-Nya dan untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan. “ kata Toni Harisinta.

Jenazah dari ke 6 korban laka sendiri dimakamkan di 2 lokasi berbeda yakni 4 jenazah termasuk H. Masrawan di makamkan di pulang pisau sementara 2 jenazah yakni cucu dan menantu dimakamkan di wilayah mentagai. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!