Bupati Pulang Pisau Lantik 116 Kepala Sekolah SD dan SLTP

  • Bagikan
Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang saat melantik 116 kepala sekolah SD dan SLTP menjadikan momentumberharga bagi kepala sekolah di hampir penghujung bulan ramadan. Foto : Geryawan Sk News

SKNEWS, PULANG PISAU – Bupati Pulang Pisau memberikan kado istimewa bagi 116 guru tingkat dasar dan pertama di seluruh wilayah dinas pendidikan se-kabupaten dalam momentum pelantikan kepala sekolah.

 Dihampir penghujung bulan suci ramadan menjadi berkah tersendiri bagi 116 kepala sekolah di tingkat SD dan SLTP di lingkup pemerintah daerah pulang pisau sebab bupati secara langsung melantik para kepala sekolah tersebut tepat di hari-hari jelang terakhir bulan ramadan.

Para kepala sekolah tersebut diberikan jabatan baru untuk mengabdi sebagai pimpinan tertinggi di sekolah SD dan SLTP lingkup dinas pendidikan pulang pisau sehingga kepercayaan yang diberikan akan menjadi harapan baru kepala sekolah untuk meningkatkan mutu serta kualitas pendidikan.

Disesi sambutan bupati Pulang Pisau, Pidjirustati Narang berpesan agar para kepala sekolah yang baru dilantik benar-benar memberikan semangat baru di era pembelajaran sekolah merdeka sehingga siswa akan menjadi harapan sebagai generasi penerus yang semakin maju.

“ Saya mengucapkan selamat kepada para kepala sekolah yang baru dilantik,ini adalah tugas mulia dalam rangka turut mendukung serta mewujdukan program pemerintah dalam kurikulumsekolah merdeka, guru dituntut lebih kreatif dan ini bagian dari tugas kepala sekolah serta saya yakin dan percaya para kepala sekolah ini mampu,” ucap Taty Narang.

Jabatan kepala sekolah menurut bupati adalah jabatan mulia sebagai abdi negara dalam mengemban peningkatan mutu sekolah menyesuaikan kurikulum merdeka belajar yang gencar-gencarnya dilaksanakan kementerian pendidikan saat ini untuk direapkan di semua lini jenjang pendidikan.*.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!