Bupati Nobatkan Desa Purwodadi sebagai Desa Inovatif

  • Bagikan
Lusian Marhani Kepala desa Purwodadi saat menerima sertifikat / piagam sebagai desa inovatif dari bupati Pulang Pisau saat perayaan hari jadi desa ke 31 tahun 2023. Foto : Aditya Sk News

SKNEWS, PULANG PISAU – Secara khusus bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang menghadiri hari jadi desa Purwodadi ke 31, pesan bupati dihadapan masyarakat desa agar aktif dalam sukseskan pemilu 2024.

Masyarakat desa Purwodadi tumpah ruah dilapangan terbuka, pasalnya desa yang mereka tempati memasuki usia ke 31 ditambah pula dengan hadirnya bupati dan jajaran untuk bersama merayakan kemeriahan jadi jadinya.

Banjir doorprice dan berbagai atraksi kesenian serta kreativitas masyarakat dan organisasi tampil satu persatu menambah semarak perayaan hari jadi desa Purwodadi bahkan secara khusus pemerintah daerah memberikan piagam penghargaan kepada desa tersebut dengan predikat desa yang inovatif.

Sorak sorai dari setiap pesan pimpinan daerah memberikan gambaran bahwa kebahagiaan menyambut pesta desa sangat dirasakan seluruh lapisan masyarakat bahwa puluhan doorprice juga menjadi bagian penting antusias warga yang hadir.

Selain mengucapkan selamat kepada desa Purwodadi, bupati secara khusus menyampaikan harapan bersama untuk sukseskan pemilu 2024 mendatang dengan cara meningkatkan partisipasi aktif sebagai pemilih.

“ Sangat mengucapkan selamat hari jadi desa Purwodadi ke 31, saya melihat desa ini sangat inovatif sehingga harus terus dipacu dalam mengembangkan desa, selain saya berikan bentuk apresiasi tentu jelang pemilu saya mengajak agar seluruh masyarakat ikut berpartisipasi aktif dalam mensukseskan pemilu 2024 mendatang,” Ucap Taty Narang.

Atraksi serta hiburan rakyatpun digelar siang dan malam, sambutan untuk rombongan bupati terasa sangat berbeda sehingga desa Purwodadi yang dipimpin kepala desa muda tersebut terasa menyatukan antara pemerintah dan warga masyarakat.*.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!