oleh

Bupati Lantik 277 anggota BPD

Pulang Pisau -SKNews- Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo meresmikan dan membimbing ucapan sumpah / janji kepada 277 orang anggota Badan Permusyawatan Desa (BPD) dari 4 (Empat) Kecamatan, yakni Maliku, Pandih Batu, Kahayan Kuala dan Sebangau Kuala, di Gedung Serbaguna Kecamatan Maliku, kamis (13/02/2020).

Dalam sambutannya, Edy berharap kepada seluruh anggota BPD yang sudah dilantik agar dapat bekerjasama dengan kepala desanya dalam bentuk saling mendukung dengan satu tujuan yaitu untuk membangun demi kemajuan desa.

“Jika ada masalah di desa, sepatutnya di musyawarahkan bersama untuk mencari solusinya, janganlah hanya dengan permasalahan itu, hingga BPD main lapor pemerintah desa atas pembangunan yang telah di rencanakan dan di sepakati bersama,” Kata Edy.

Kemudian Edy mengatakan pula, Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, maka secara bertahap Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau akan meningkatkan nilai Alokasi Dana Desa (ADD). Untuk tahun anggaran 2020 ini, Jelas Edy meminta, agar ADD di prioritaskan untuk penambahan sarana dan prasarana pemerintah desa.

“Prioritas itu baik berupa rehab kantor desa, pembenahan adminitrasi desa dan prasarana lainnya yang mendukung pelayanan desa,” Terang Edy. (Drt)

Komentar

SK News Update