oleh

Bupati Ingatkan Generasi Hadirkan Nilai Pancasila

PULANG PISAU -Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo, S.Sos,MM memimpin upacara Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2019 di Halaman Kantor Dinas Pendidikan. Bupati dalam pesannya agar masyarakat terus memelihara nilai – nilai yang terkandung pada Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara.

Upacara berlangsung dan dihadiri oleh seluruh pegawai dilingkungan pemkab Pulang Pisau dan undangan lainnya termasuk undangan para wakil rakyat ( DPRD Pulang Pisau ) dan berlangsung singkat sekitar 30 menit.

Usai upacara kepada sejumlah awak media Edy menguraikan bahwa Pancasila merupakan sarana pemersatu bangsa ditengah situasi global dan kondisi politik yang sangat beragam di Indonesia walaupun di Pulang Pisau masih dalam suasana yang sangat normatif sehingga dengan hadirnya Pancasila sebagai landasan ideologi maka kerekatan antar anak bangsa bisa terjaga dengan baik.

” Saya mengingat kepada semua generasi agar menghadirkan Nilai – nilai Pancasila dalam kehidupan sehari – hari ditengah situasi bangsa yang terus berubah seiring perkembangan politik Indonesia,” ungkapnya. rat/ret

Komentar

SK News Update