Bupati Harapkan Partisipasi Aktif Tim Satgas disemua Tingkatan

  • Bagikan

SKNEWS, PULANG PISAU – Bupati menegaskan komitmen semua tim satgas diseluruh tingkatan untuk semaksimal mungkin melakukan pengawasan terhadap kegiatan masyarakat, hal tersebut disampaikan dalam upaya menekan angka terkonfirmasi positif terus bertambah.

Disetiap kunjungan kerjanya ke berbagai wilayah di Pulang Pisau hingga perdesaan bupati Pudjirustaty Narang selalu melakukan upaya memberi pesan moral agar masyarakat tetap waspada terhadap penyebaran covid-19 apapun varian dan tingkatannya.

Disamping itu menurut bupati yang paling penting adalah menjaga protokol kesehatan, tetap semangat dan selalu melakukan inovasi dalam turut memajukan daerah dari segala bidang tugas masing-masing masyarakat.
“ Mari kita tetap semangat ditengah pandemi covid-19 yang belum berkesudahan, jaga protokol kesehatan dan melakukan berbagai kegiatan inovatif dimasyarakat, ini kita sampaikan dalam rangka turut bersama membangun daerah yang semakin inovatif,” ucapnya.

Ditengah pandemi yang masih belum berkesudahan bupati terus aktif melakukan berbagai kunjungan kerja ke wilayah – wilayah Pulang Pisau hal tersebut tidak saja sekedar mengunjungi masyarakat namun melihat potensi disemua lingkup kehidupan juga menjadikan konsep pembangunan menjadi lebih terukur dan efektif dalam melaksanakan program pembangunan lanjutan.

Menurut bupati dalam setiap kunjungan ke masyarakat selalu didapati inspirasi untuk menentukan arah kebijakan pembangunan dengan men-sinergikan dengan capaian visi misi masa pemerintahan yang sedang berjalan.
Menyesuaikan tahapan yang direncanakan diyakini Bupati akan memberikan tingkat kemajuan wilayah Pulang Pisau tentu dalam hal tersebut selaras dengan rencana pembangunan jangka panjang seperti halnya yang tercatat dalam musyawarah perencanaan pembangunan.

“ Saya berpesan jangan lalai, pandemi masih terus mengancam kesehatan kita sehingga yang paling penting adalah waspada serta mematuhi protokol kesehatan, lakukan vaksin hingga tuntas serta sesegera mungkin memeriksakan diri jika ada gejala yang dialami,” tutur Bupati seraya mengatakan bahwa pemerintah telah menyiapkan sarana prasarana kesehatan yang lengkap baik di kota hingga perdesaan semua tim satgas telah terbentuk dan aktif dalam melakukan kegiatan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!