Bupati Harapkan Calon Paskibraka Berlatih Maksimal

Staff Ahli Bupati Pulang PIsau, Edi P. Casmani Purwanto saat menyematkan tanda peserta diklat calon anggota Paskibraka Pulang Pisau. Foto : Aditya SK News

SKNEWS, PULANG PISAU – Staf ahli bupati Pulang Pisau, Edi Purwanto Casmani membuka langsung pelaksanaan Diklat bagi peserta paskibraka tahun 2023 diaula mess pemda setempat dengan pesan khusus agar peserta bisa maksimal menjadi anggota paskibraka hingga dikukuhkan tanggal 15 Agustus mendatang.

Bagi siswa terpilih, inilah kesempatan terbaik bagi para siswa sekolah yang telah lulus seleksi menjadi calon anggota paskibraka, mereka adalah siswa terbaik yang akan memikul tugas khusus pengibar bendera tepat di halaman kantor bupati Pulang Pisau 17 Agustus 2023 mendatang.

Diklat bagi calon paskibraka dilatih khusus oleh para pembimbing yang berasal dari anggota TNI dan POLRI serta sejumlah anak-anak purna paskibraka dengan waktu khusus hingga tanggal 15 Agustus mendatang.

Mewakili bupati Pulang Pisau, staff ahli bupati, Edi Purwanto Casmani menyematkan langsung tanda peserta bagi calon anggota paskibraka dipembukaan diklat calon anggota paskibraka disaksikan  oleh seluruh undangan yang hadir.

Usai membacakan sambutan bupati Pulang Pisau disampaikan bahwa anggota paskibraka adalah siswa terpilih sekolah tingkat slta dan mereka selama diklat akan mendapatkan pelatihan mental serta disiplin yang tinggi.

“ Bagi calon anggota paski ini adalah kesempatan istimewa sebab para peserta akan mendapatkan pelatihan disiplin dan mental dari para pelatih dan pembimbing tentu harapan saya calon paski akan dapat mengikuti seluruh rangkaian tahapan pelatihan dan siap untuk tampil terbaik pada saat pelaksanaan upacara peringatan HUT RI ke 78 di Pulang Pisau,” ucap Edi.

Mewakili bupati, Edi Casmani juga berharap seluruh rangkaian pelatihan dapat diikuti dengan baik untuk membentuk karakter yang siap dalam mengemban tugas mulia menjadi bagian dari pasukan pengibar bendera pusaka HUT RI di Pulang Pisau.*.*

Respon (39)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!