oleh

Bupati Dan Unsur Fkpd Ikuti Detik – Detik Proklamasi Secara Virtual

Pemerintah kabupaten Pulang Pisau khikmat ikuti upacara pengibaran bendera merah putih dan detik – detik proklamasi dari istana merdeka secara virtual.

Selain bupati kegiatan upacara puncak 17 Agustus tersebut di ikuti oleh ketua DPRD dan unsur fkpd kabupaten Pulang Pisau secara terbatas.

Masih dalam suasana pandemi covid-19 acara digelar dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan jumlah terbatas, ini sangat berbeda dengan rangkaian peringatan kemerdekaan RI di tahun sebelumnya.

Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang menegaskan bahwa seluruh rangkaian kegiatan HUT RI ke 76 wajib menerapkan protokol kesehatan serta wajib untuk melakukan swab antigen terlebih dahulu.

Test suhu di sediakan tepat di pintu masuk di lokasi – lokasi pelaksaan kegiatan sedangkan waktu pelaksaan kegiatan di lakukan dengan singkat hal tersebut mengingat penyebaran covid-19 di Pulang Pisau masih tinggi ditambah dengan banyaknya asn yang terkonfirmasi postif covid-19 sehingga harus dilakukan proteksi ketat dalam setiap kegiatan.

Menurut bupati hal tersebut dilakukan dalam rangka meminimalisir penyebaran covid-19 yang belum berkesudahan bahkan dalam pernyataannya bupati menegaskan untuk mengurangi kegiatan yang tidak begitu mendesak namun tidak mengurangi target capaian kerja sebab untuk tetap melaksanakan kegiatan bisa dilakukan di kantor secara terbatas dan pekerjaan yang bisa dikerjakan dirumah juga tetap bisa dilaksanakan.

Komentar

SK News Update