oleh

Bupati dan Kapolres Gowes Akhir Pekan sebagai Momentum Sinergi dan Berbagi

-Handep Hapakat-3.023 views

SK News, PULANG PISAU – Momentum akhir pekan dimanfaatkan bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo dan kapolres AKBP. Yuniar Ariefianto bersama pecinta gowes untuk menyisir beberapa jalan protokol di wilayah kota Pulang Pisau .

Gowes tersebut diharapkan Edy Pratowo juga menjadi inspirasi masyarakat bahwa ditengah pandemi covid 19 tidak menyurutkan semangat dalam menjaga imunitas tubuh sehingga kesehatan yang didapatkan akan memberikan dampak positif untuk terhindar dari virus covid 19 .

Edy juga menekankan pentingnya melakukan aktifitas dan kegiatan tersebut bukan berarti harus bersepeda namun aktifitas yang sesuai dengan keinginan masyarakat untuk melakukan aktifitas olah raga .

Menurut bupati bahwa dirinya bersama kapolres dan pecinta sepeda ini selain berolah raga juga sambil menyerap aspirasi dan melihat langsung kondisi masyarakat di sepanjang jalan yang menjadi route kegiatan gowes akhir pekan ini.

  • “ Saya kira kegiatan kita bersama Kapolres ini merupakan bagian dari upaya menjaga Imunitas tubuh ditengah pendemi Covid 19 sambil berbagi kepada masyarakat serta sedapat mungkin menyerap aspirasi sepanjang route yang kita lalui di saat masyarakat masih kita himbau untuk terus mematuhi protokol kesehatan agar Covid 19 ini segera berlalu dan kondisi aktifitas masyarakat kembali normal,” kata Edy, Sabtu ( 15/8/2020 )

Tidak hanya gowes namun bupati dan kapolres juga membagi bahan makanan kepada masyarakat di beberapa titik lokasi yang dirasa harus berhenti menyapa masyarakat Pulang Pisau.

Usai kegiatan seluruh peserta gowes beristirahat di taman sumbu kurung dimana lokasi ini merupakan lokasi favorit untuk warga Pulang Pisau bersantai sambil menikmati panorama sungai kahayan. ( rt/red )

Komentar

SK News Update