Bupati Buka Pesparawi Ke-5

oleh -6 views
Sebelum acara pembukaan pesparawi ke 5 di Maliku,Wakil Bupati Meninjau pameran Bumdes diarena pesparawi.

PULANG PISAU – Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) V tingkat Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2019 secara resmi dibuka oleh Bupati Pulpis, H. Edy Pratowo yang digelar di Halaman Kantor Kecamatan Maliku, Kabupaten setempat, Kamis (21/11).

Pambukaan Pesparawi itu ditandai pemukulan ketambung oleh Bupati Pulpis, didampingi Wabup Pulpis, Ketua dan Wakil DPRD Pulpis, Sekda Pulpis, Ketua LPP Provinsi Kalteng dan Forkopimda Pulpis, Kejari Pulpis, Kapolres Pulpis serta Ketua Panitia penyelengggara kegiatan Pesparawi.

Pelaksanaan Pesparawi tersebut mengangkat tema “Bernyanyi Dan Bersoraklah Bagi Tuhan Dengan Segenap Hati”, dan akan dilangsungkan selama 4 hari mulai dari tanggal 21 sampai 24 November 2019.

Dalam pidatonya, Bupati Pulpis menyampaikan, apresiasi dan terimakasih kepada masyarakat Pulpis dalam mendukung serta mensukseskan event Pesaparawi kali ini.

” Salah satu bentuk kebersamaan yang telah terjalin hendaknya terus di pupuk dalam rangka membangun bumi handep Hapakat dengan cara toleransi antar ummat beragama,” kata Edy

Selanjutnya, Edy berharap agar semangat toleransi antar umat beragama yang sudah tertanam ini dapat terjaga dan terpelihara demi kemajuan pembangunan Kabupaten Pulpis. Mengingat tujuan dari pelaksanaan Pesparawi ini tidak hanya sebagai ajang lomba, tetapi juga mengikat silaturrahmi.

Sipet Hermanto yang Juga Ketua LPP Kalimantan Tengah sangat terkagum atas pelaksanaan pesparawi di Pulang Pisau, selain ditunjukkan toleransi antar ummat beragama menurutnya juga kemeriahan kegiatan merupakan kegiatan terbaik dari beberapa tempat yg di kunjungi di wilayah kalteng sehingga diharapkan Pulang Pisau mampu mrnjadi wakil terbaik pada pesparawi Nasional.

” Pulang Pisau sangat luar biasa dalam menyelegarakan pesparawi tahun ini dan baru kali ini ada kegiatan yangdilaksanakan sehebat Pulang Pisau sehingga saya berharap Pulang Pisau akan mampu mewakili pesparawi tingkat propinsi bahkan tingkat nasional,” kata Sipet. red

Catatan Redaksi / admin

Gambar Gravatar
Jika ada yang merasa dirugikan atas Nara Sumber kami silahkan Hubungi Redaksi whatsApp 24 jam online : 0811 50 4141 Terimakasih