oleh

Bupati Antisipasi Lonjakan Klaster Liburan Hari Raya

SK News PULANG PISAU – Kasus terkorfirmasi positif di negara india menjadi barometer bersama untuk memberikan pemahaman tersendiri bagi masyarakat Pulang Pisau agar senantiasa menjaga protokol kesehatan di semua aktivitas masyarakat.

 

Hal tersebut diungkapkan bupati pulang pisau, h. Edy Pratowo bahwa pada libur panjang diharapkan tidak mengabaikan ketentuan yang telah digariskan pemerintah sehingga kasus terkonfirmasi positif tidak terjadi lonjakan, terlebih pasca libur hari raya dimana sangat di kuatirkan masyarakat terlena akan hal tersebut.

Edy menyebut bahwa secara prinsip masyarakat dipersilahkan mudik lokal sebab moment lebaran adalah moment yang sangat dinanti keluarga namun disisi lain jangan sampai setelah kembali ke tempat justru akan semakin menambah kasus baru.

“ Saya berharap bahwa secara prinsip masyarakat dipersilahkan mudik local sebab moment lebaran adalah moment yang sangat dinanti keluarga namun disisi lain jangan sampai setelah Kembali  ke tempat justru akan semakin menambah kasus baru,” Ungkap Edy.

Melihat dari trend peningkatan kasus terkonfirmasi positif tidak lain adalah kejenuhan masyarakat memperhatikan protokol kesehatan, berkerumun dengan tidak memakai masker dan tak jaga jarak dan hal tersebut menjadi perhatian tim satgas untuk tidak bosan melakukan sosialisasi ke masyarakat mengingatkan kembali penerapan protokol kesehatan. (my/red)

#Dilarang Copy Paste Karya Wartawan, gunakan informasi ini sebagai referensi menulis anda. Selamat Berkarya#

Komentar

SK News Update