Karyawan Kahayan Berseri tewas di hantam Box Indomaret

oleh -51 views
Laka lantas di Henda tewaskan firmanto pengendara motor sonic

PULANG PISAU – Seorang warga Desa Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Firmanto (23), meregang nyawa saat sepeda motor jenis Sonic yang dikendarainya bertabrakan dengan sebuah truk box milik Indomaret di Desa Henda, Minggu (20/10/2019) pagi sekira pukul 06.30 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan media ini, korban meninggal di tempat kejadian diduga setelah menyelip mobil yang ada di depannya, tiba-tiba dari arah berlawanan (Bajarmasin – Palangka Raya) datang sebuah truk box Indomaret, hingga adu kuat tak terelakan lagi.

Dari keterangan keluarga korban, Abah Saili, korban (Firmanto) ini seorang buruh di pabrik PT Kahayan Berseri. Korban pagi-pagi berangkat ke tempat kerja, lalu tepat di Desa Henda korban mengalami kecelakaan dengan truk hingga meninggal ditempat kejadian.

“Korban diketahui mengalami luka cukup parah dibagian kepala dan tangan. Hingga meregang nyawa di tempat kejadian,” katanya.

Belum ada keterangan resmi dari pihak Satlantas Polres Pulang Pisau. Namun, kejadian tersebut dibenarkan Kasatlantas Polres Pulang Pisau, Iptu Suprianto saat dikonfirmasi wartawan media ini, Minggu (20/10/1019) pagi via WhataApp.

“Iya benar mas ada kecelakaan antara motor dan truk. Peristiwa naas ini terjadi Minggu pagi sekira pukul 06.30 WIB di Desa Henda, Kecamatan Jabiren Raya. Saat ini korban sudah dievakuasi ke Puskesmas Jabiren,” ujar Kasatlantas sembari membenarkan peristiwa nahas tersebut. Red

Catatan Redaksi / admin

Gambar Gravatar
Jika ada yang merasa dirugikan atas Nara Sumber kami silahkan Hubungi Redaksi whatsApp 24 jam online : 0811 50 4141 Terimakasih