Besok Test CPNS Tahap 2 bagi Peserta yang Tahap Pertama Positif COVID-19

  • Bagikan
SK NEWS, PULANG PISAU – Sebanyak 3000 pelamar CPNS di formasi Pulang Pisau telah menjalani test tertulis beberapa waktu lalu namun beberapa peserta yang terkendala mengikuti test maka panitia akan menggelar pada test susulan 16 Oktober besok.

Kepala BKPP Pulang Pisau, Ir. Saripudin mengatakan bahwa test tahap 2 akan di laksanakan di BKD provinsi kalteng sementara yang mengikuti test tahap 2 adalah mereka yang saat test pertama terkendala positif covid-19.

Seluruh rangkain test tahap 1 berjalan dengan aman, tertip dan lancar serta secara ketat menerapkan protokol kesehatan pun demikian dengan tahap 2 nanti panitia tetap mengacu pelaksanaan memberlakukan protokol kesehatan.

Diterangkan Saripudin bahwa test CPNS merupakan tahapan yang wajib dilaksanakan bagi seluruh peserta yang mendaftar sementara test tahap 2 hanya di ikuti oleh pendaftar cpns yang saat test awal terkendala positif covid-19.

“ Besok, 16 Oktober kita akan laksanakan test CPNS khusus bagi pelamar yang pada test terdahulu berhalangan terkait positif COVID-19 sehingga kita harapakan besok peserta yang berhalangan bisa hadir yang mengikuti test sebagaimana jadwal yang telah di susun BKD provinsi,” ungkap Saripudin.

Bagi calon peserta test kata Saripudin agar melangkapi diri dengan surat keterangan negetif covid-19 yang dikeluarkan resmi dari tim satgas atau berlaku syah sehingga dengan kelengkapan tersebut nantinya calon peserta test tidak mengalami kendala dalam pelaksanaan test yang digelar sebagai tahap akhir pelaksaannya. (dt/red )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!