Satu Ekor Hewan Kurban Bank Kalteng untuk Pulang Pisau

Penyerahan Hewan Kurban antara Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau kepada Pemkab Pulang Pisau yang diterima oleh Asisten 3 Setda Pulang Pisau dihalaman Mess Pemkab Setempat. Foto : Via SK News

SKNEWS, PULANG PISAU – Sebagai bentuk komitmen Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Tengah dihari Raya Idul Adha 1444 hijriah Bank Kalteng menyerahkan satu ekor hewan kurban berupa sapi kepada pemerintah daerah kabupaten Pulang Pisau, penyerahan hewan kurban dilakukan langsung oleh pimpinan cabang Bank Kalteng, Ferry Yanto.

Momentum hari Raya Idul Adha merupakan saat yang tepat untuk saling berbagi kebahagiaan sebagaimana bank Kalteng adalah mitra pemerintah untuk bersama menjadi bagian dari membangun Bumi Handep Hapakat tak terkecuali dihari istimewanya yang ke 21 tahun ini yaitu merayakan hari jadi kabupaten.

Penyerahan Sapi Kurban dari Bank Kalteng untuk pemkab Pulang Pisau yang diterima oleh asisten 3 setda Pulang Pisau. Foto : Via SK News

Kepala Bank Kalteng cabang Pulang Pisau, Fery Yanto usai menyerahkan hewan kurban mengatakan bahwa penyerahan hewan kurban di hari raya Idul Adha dilakukan dalam rangka menjadi bagian saling berbagi kepada masyarakat namun pengaturannya diserahkan langsung kepada pemerintah daerah.

” Kita menyerahkan satu ekor hewan kurban berupa sapi kepada pemerintah daerah agar bersama dilakukan pengaturan titik lokasi penyerahan, tentu harapan kita sebagai bank kebanggaan masyarakat Pulang Pisau momentum Idul Adha akan menjadi saat berbagi dan salah satunya adalah penyerahan hewan kurban dari Bank Kalteng cabang Pulang Pisau,” ucap Ferry Yanto.

Disebutkannya bahwa Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau dengan menyerahkan sapi kurban yang diterima oleh asisten 3 setda Pulang Pisau dilakukan dalam menyambut hari raya Idul Adha 1444 hijriah yang diberikan nantinya untuk masyarakat Pulang Pisau yang menjadi bagian dari sinergi dalam kontribusi untuk daerah.

Fery saat diminta keterangan terkait program bank Kalteng dijelaskan bahwa bank Kalteng selalu berusaha  menjadi bagian dari kemajuan daerah apalagi jika dikaitkan dengan hari jadi tentu Bank Kalteng akan terus melakukan inovasi dalam pengembangan program perbankan yang saat ini semakin dituntut untuk menyesuaikan era digital dan salah satunya aplikasi mobile banking menjadi idola masyarakat Kalimantan Tengah dalam bertransaksi. *.*

Respon (63)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!