oleh

Bank Kalteng Cabang Pulpis Bantu 10 Ribu Masker dan 2 Ribu Hand Sanitizer

-Advetorial-163 views

SKNews – Pulang Pisau : Melalui bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau menyalurkan bantuan berupa 10 ribu masker dan 2 ribu hand sanitizer kepada Pemkab Pulang Pisau, Jumat 29 Mei 2020.

Kepala Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau, Ardiansyah mengatakan, bantuan masker dan hand sanitizer ini diserahkan sebagai bentuk kepedulian Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau terhadap penanganan Covid-19.

“Kita berharap bantuan bisa dimanfaatkan untuk penanganan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Pulang Pisau,” tukasnya, Jumat (29/5) didampingi para pejabat Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau lainnya, Pinsi Administrasi Keuangan dan Umum Lina Agustina Husin, dan Assisten KIC. Agus Sutopo.

Ardiansyah menambahkan, pihaknya mengapresiasi upaya pemkab Pulang Pisau dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah itu. “Oleh sebab itu, kami terpanggil untuk ambil bagian dalam kegiatan kemanusiaan ini,” ungkapnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Pulang Pisau yang memberi kesempatan kepada Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau untuk ikut berpartisipasi dalam penanggulangan pandemi Covid-19 di Kabupaten Pulang Pisau.

“Terima kasih juga kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pulang Pisau dan kepada dr. Andrie Yogie Putra yang telah membantu dalam penyediaan 10 ribu masker dan 2 ribu botol hand sanitizer ini, yang diperuntukkan bagi masyarakat khususnya pasien yang berada di lingkungan RSUD Pulang Pisau” kata Ardiansyah.

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo di rumah jabatan Bupati Pulang Pisau dan diterima oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pulang Pisau, dr Muliyanto Budihardjo.

Sementara Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo yang juga selaku ketua GTPP Covid-19 kabupaten itu mengucapkan terima kasih kepada Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau yang telah peduli terhadap bencana pandemi Covid-19 yang juga dialami Kabupaten Pulang Pisau.

“Kami terima bantuan ini, dan kami ucapkan terima kasih semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat disalurkan kembali kepada masyarakat yang membutuhkan untuk mencegah meluasnya penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Pulang Pisau,” ucap Edy. asri/red

Komentar

SK News Update