ASN Dihari Libur Untuk Karhutla

  • Bagikan
Di pulang pisau ASN sendiri turun lapangan di beberapa titik fokus karhutla tumbang nusa jabiren raya, para Abdi Negara tersebut turun saat hari libur selama tanggap darurat diberlakukan. Foto : Aditya SKNEWS.

SKNEWS, PULANG PISAU – Keterlibatan A.S.N dalam turut melakukan pemadaman karhutla disejumlah titik lokasi memberikan upaya saling berperan dan bertanggung jawab atas bencana yang terjadi diwilayahnya.

Instruksi bahwa seluruh ASN dilingkungan pemkab pulang pisau, kota palangkaraya serta Pemprov Kalteng memberikan harapan besar agar kesadaran tidak membakar lahan dipatuhi masyarakat serta pelaksanaan intruksi oleh Wamen tersebut juga menjadi salah satu peran serta ASN untuk turut peduli bencana.

Di pulang pisau ASN sendiri turun lapangan di beberapa titik fokus karhutla tumbang nusa jabiren raya, para Abdi Negara tersebut turun saat hari libur selama tanggap darurat diberlakukan.

Sekda Pulang Pisau, Tonny Harisinta menyikapi keterlibatan ASN turun lapangan membantu penanganan karhutla menegaskan bahwa keterlibatan ASN hanya ada dihari libur sehingga tidak menggangu jalannya pelayanan pemerintahan.

“ Keterlibatan para ASN hanya ada pada hari libur sehingga nantinya tidak akan mengganggu jalannya pelayanan pemerintahan. “ Ucap Tony.

Selain berada dititik-titik yang berbeda para ASN bergabung dengan tim lainnya dilapangan termauk juga dibekali diri dengan peralatan pemadam milik OPD tersebut. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!