oleh

Arif : Bantuan Bencana Bentuk Solidaritas Masyarakat Peduli

SK News, PULANG PISAU – Salah satu anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau H Arif Rahman Hakim memberikan apresiasi tinggi atas rasa empati dan kepedulian kepada saudara kita yang terkena musibah bencana yang dilakukan Pemkab Pulang Pisau dan Ormas di Bumi Handep Hapakat ini.

“Kita apresiasi respone cepat dari pemerintah daerah bersama Ormas yang telah menunjukkan empati dan kepedulihannya dengan menggalang dana bantuan untuk membantu dan meringankan saudara kita di Kalimantan Selatan, ” kata Hakim.

Legislator PPP Pulpis ini menilai bahwa gerakan gotong royong masih melekat ditengah masyarakat. Hal itu dapat dibuktikan rasa empati yang tinggi dan kepeduliannya membantu sesama disaat sedang terkena bencana.

“Solidaritas dan kebersamaan ini harus kita jaga, dan kita pelihara dengan baik guna membantu dan meringankan saudara kita yang dilanda bencana, dimanapun itu harus kita tunjukkan. Kepada saudara kita yang sedang dilanda bencana semoga diberikan kesabaran dan ketabahan. Tetap jalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M guna mencegah penyebaran virus covid-19, ” sebutnya. ( dt/red )

 

#Dilarang Copy Paste Karya Wartawan, gunakan informasi ini sebagai referensi menulis anda. Selamat Berkarya#

Komentar

SK News Update