Apel Gelar Operasi Mantap Brata Diberlakukan, Forkopimda Lamongan Siap Wujudkan Kondusifitas Selama Pelaksanaan Pemilu

  • Bagikan
Forkopimda Lamongan Siap Wujudkan Kondusifitas. Foto : Sukaji Sk News

SKNEWS, Lamongan,- Forkopimda Lamongan telat berkomitmen untuk mengawal jalannya pesta demokrasi tahun 2024 mendatang. Komitmen itu, dibuktikan dengan adanya apel gelar pasukan Operasi Mantap Brata yang berlangsung di alun-alun Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Selasa (18/10/2023).

Apel gelar pasukan itu, turut dihadiri oleh sejumlah pihak diantaranya Dandim 0812/Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan, Kapolres AKBP Yakhob Silvama Delaresksha dan Bupati Yuhronur Efendi.

Ditemui usai mengikuti apel berlangsung, Dandim menegaskan jika pihaknya berkomitmen untuk mendukung aparat Kepolisian dan Pemda dalam misi pengamanan Pemilu 2024.

“Kodim Lamongan siap mendukung setiap upaya pengamanan dalam pesta demokrasi 2024 nanti,” tegas Dandim.

Sementara itu dalam amanatnya, Bupati Lamongan mengatakan jika apel gelar tersebut merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan personel maupun sarana dan prasarana operasi Mantap Brata.

“Sebab, Pemilu 2024 nanti adalah pesta demokrasi terbesar yang akan menjadi bukti kematangan demokrasi di Indonesia, sekaligus menjadi titik penentuan masa depan bangsa,” jelasnya. *.*

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!