oleh

Antisipasi ASN Cegah Penyebaran Covid Pasca Libur

SK News PULANG PISAU – Memulai aktivitas kerja sebagai ASN dilingkungan pemkab Pulang Pisau pasca libur panjang hari raya idul ftri 1442 hijriah seluruh ASN secara ketat melaksanakan test antigen.

 

Test antigen dimaksudkan bahwa banyak asn yang melaksanakan liburan dengan bertemu bersama masyarakat lain dari berbagai tempat sehingga kewaspadaan dimungkinkan dengan cara melakukan antisipasi dini jika terjadi penularan covid-19.

Dokter Muliyanto Budihardjo selaku kepala dinas kesehatan sebelum masuk kerja melakukan apel bersama jajaran ASN dan TKHL dinas kesehatan dengan menyampaikan arahan untuk dapat memaksimalkan kinerja dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat namun tetap waspada terhadap kontak erat antar masyarakat lain.

“ Saya selaku kepala dinas Kesehatan sebelum masuk kerja melakukan apel Bersama jajaran ASN dan TKHL dinas Kesehatan dengan menyampaikan arahan untuk dapat memaksimalkan kinerja dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat namun tetap waspada terhadap kontak erat antar masyarakat lain,” ungkap Muliyanto.

Dokter Muliyanto menguraikan bahwa untuk mengantisipasi penularan covid-19 terlebih dahulu melaksanakan pencegahan diri dari dalam sendiri sebelum melakukan kepada orang lain, ini di maksudkan agar dalam melaksanakan tugas dapat diketahui sejak diri jika terjadi penularana covid-19 pasca libur panjang.(my/red)

#Dilarang Copy Paste Karya Wartawan, gunakan informasi ini sebagai referensi menulis anda. Selamat Berkarya#

Komentar

SK News Update